7 Tips untuk bahagia Vagina







Tinggal nyaman dan sehat di sana tidak selalu mudah, terutama karena banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan umum dari vulva dan vagina yang mencolok yang normal-latihan, jenis kelamin, perubahan hormon alami, pilihan lemari dan banyak lagi. Selain menjadi salah satu bagian yang paling sensitif dari tubuh Anda, vagina Anda adalah rumah bagi komunitas khusus bakteri yang melindunginya.

Berikut adalah kami atas tujuh tips untuk melestarikan ekosistem ini intim penting bagi vagina yang sehat:


1. Waspada saat Mencuci: area intim Anda adalah salah satu tempat yang paling sensitif pada tubuh Anda. Karena vagina adalah rumah bagi keseimbangan pH halus yang secara alami membersihkan itu, tidak ada kebutuhan untuk mencuci internal, seperti douching. Jauhkan mencuci produk eksternal dan penggunaan dirancang untuk digunakan intim yang menghargai tubuh Anda, atau hanya tetap dengan air hangat. Gunakanlah herbal alami yang di rekomendasikan oleh dokter yaitu crystal x asli.

2. Ketika Pembicaraan Tubuh Anda, Dengar: Perhatikan tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang off. Perdarahan abnormal, keputihan, bau, gatal dan nyeri semua mungkin menunjukkan infeksi seperti vaginitis, atau bahkan penyakit menular seksual. Jangan ragu untuk berkonsultasi dokter kandungan Anda ketika hal-hal merasa salah.

3. Pergi ke Gyno Anda:: Ini adalah ide yang baik untuk semua wanita ketika mereka mencapai pubertas untuk mengunjungi dokter kandungan untuk informasi umum tentang kesehatan vagina. Setelah Anda aktif secara seksual atau 21 atau lebih tua, Anda harus menuju untuk Pap smear setiap dua atau tiga tahun untuk memeriksa infeksi, kelainan dan kanker serviks. Tidak, itu bukan penunjukan paling menyenangkan di kalender, namun pada kenyataannya itu relatif cepat dan tidak sakit.

4. Apakah Workout Vagina Anda ?: Ya, ini adalah hal yang nyata. Anda mungkin pernah mendengar tentang Kegels, tetapi apakah Anda melakukannya? Memperkuat otot dasar panggul Anda adalah penting untuk seumur hidup kesehatan intim, belum lagi manfaat dari seks lebih menggembirakan dan kontrol kandung kemih yang lebih baik.

5. Berkomitmen untuk Kondom: Kondom tidak hanya melindungi tubuh Anda dari penyakit menular seksual lebih umum selama keintiman, tetapi juga dapat membantu mencegah jenis lain dari infeksi vagina, seperti vaginosis bakteri. Cobalah untuk berpikir di luar pencegahan kehamilan ketika memilih perlindungan Anda.

6. Berikan Room Tubuh Anda untuk Bernapas: Mengenakan pakaian ketat atau bahan yang tidak bernapas, seperti polyester, dapat membuat daerah panas dan lembab yang dapat menyebabkan gesekan dan iritasi vulva Anda. Untuk menghindari iritasi atau infeksi, pilih longgar, pakaian permeabel terbuat dari bahan-bahan alami seperti katun bila memungkinkan.

7. Sebelum Mendapatkan Pada, Pergi ke Kamar Mandi: pra Anda dan ritual pasca-coital harus mencakup perjalanan ke kamar mandi untuk buang air kecil. Mengapa? Karena kencing sebelum dan setelah berhubungan seks membantu mencegah infeksi saluran kemih, yang dapat terjadi ketika kuman di vagina didorong ke uretra saat berhubungan seks. Juga pastikan untuk mencuci tangan sebelum dan setelah hubungan untuk membantu mencegah penyebaran bakteri.

Ini perlu mengulangi bahwa Anda harus menghubungi dokter Anda jika Anda memiliki kekhawatiran mengenai intim kesejahteraan. Ingat bahwa setiap tubuh berbeda-kegiatan, produk, sepotong pakaian atau posisi seksual yang baik-baik saja untuk satu wanita dapat menciptakan masalah bagi yang lain. Ketahuilah bahwa debit kecil dan ringan, aroma bersahaja benar-benar normal. Biarkan tubuh Anda menjadi cara itu dimaksudkan untuk menjadi, bahkan jika itu tidak 'daisy segar' atau sangat bersih.


Ref:
http://www.intimina.com/blog/7-tips-for-a-happier-vagina/

0 komentar:

Buah Juga Memiliki Fiber, Air dan signifikan Mengunyah Resistance





Makan buah utuh, hampir tidak mungkin untuk mengkonsumsi cukup fruktosa untuk menyebabkan kerusakan.

Buah yang sarat dengan serat, air dan memiliki ketahanan mengunyah signifikan.

Untuk alasan ini, sebagian besar buah (seperti apel) memerlukan waktu untuk makan dan mencerna, yang berarti bahwa fruktosa hits hati perlahan-lahan.

Plus, buah ini sangat memuaskan. Kebanyakan orang akan merasa puas setelah satu apel besar, yang berisi 23 gram gula, 13 di antaranya adalah fruktosa (4).

Bandingkan dengan botol 16 oz Coke ... yang berisi 52 gram gula, 30 di antaranya adalah fruktosa (5).

Sebuah apel tunggal akan membuat Anda merasa cukup penuh, secara otomatis membuat Anda makan lebih sedikit dari makanan lain. Namun, sebotol soda memiliki efek sangat buruk pada kenyang dan orang tidak mengimbangi gula dalam soda dengan makan kurang dari makanan lain (6).

Ketika fruktosa menyentuh hati Anda dengan cepat dan dalam jumlah besar (soda dan permen) maka yang dapat memiliki konsekuensi bencana ... tapi ketika hits hati Anda perlahan-lahan dan dalam jumlah kecil (apel) maka tubuh Anda dapat dengan mudah mengurus fruktosa.

Juga, jangan lupa argumen evolusi manusia ... dan pra-manusia telah makan buah selama jutaan tahun. Tubuh manusia juga disesuaikan dengan jumlah kecil dari fruktosa yang ditemukan di alam.

Sedangkan jumlah besar gula tambahan yang berbahaya bagi kebanyakan orang, yang sama dapat dikatakan tidak untuk buah. Periode.

Buah Mengandung Banyak Serat, Vitamin, Mineral dan Antioksidan

Tentu saja, buah yang lebih dari sekedar tas berair fruktosa.

Ada banyak nutrisi di dalamnya yang penting untuk kesehatan. Ini termasuk serat, vitamin, mineral, serta sejumlah besar antioksidan dan fitonutrien.

Serat, khususnya serat larut, memiliki banyak manfaat. Ini termasuk tingkat kolesterol berkurang, memperlambat penyerapan karbohidrat dan meningkatkan rasa kenyang. Plus ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa serat larut dapat berkontribusi untuk berat badan (7, 8, 9, 10).

Buah cenderung tinggi di beberapa vitamin dan mineral ... terutama Vitamin C, Kalium dan Folat, yang banyak orang tidak mendapatkan cukup.

Tentu saja, "buah" adalah kelompok makanan seluruh. Ada puluhan (atau ratusan) dari buah-buahan yang berbeda ditemukan di alam dan komposisi gizi dapat sangat bervariasi antara berbagai jenis buah.

Masuk akal bahwa jika Anda ingin memaksimalkan efek kesehatan, kemudian fokus pada buah dengan jumlah terbesar dari serat, vitamin dan mineral dibandingkan dengan gula dan kalori konten.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk beralih hal-hal dan makan berbagai buah-buahan, karena buah mengandung nutrisi yang berbeda yang berbeda.

0 komentar:

Manfaat Kesehatan dari Buah







Buah telah diakui sebagai sumber vitamin dan mineral, dan untuk peran mereka dalam mencegah vitamin C dan kekurangan vitamin A. Orang yang makan buah sebagai bagian dari diet sehat secara keseluruhan umumnya memiliki penurunan risiko penyakit kronis. MyPlate USDA mendorong membuat setengah buah piring Anda dan sayuran untuk makan sehat.

Buah adalah sumber penting dari nutrisi, termasuk potasium, serat, vitamin C dan folat (asam folat). Coba menggabungkan blueberry, buah jeruk, cranberry atau stroberi yang mengandung phytochemical yang sedang dipelajari untuk menambahkan manfaat kesehatan.
Makan Buah Menyediakan Manfaat Kesehatan

Nutrisi dalam buah sangat penting bagi kesehatan dan pemeliharaan tubuh Anda. Kalium dalam buah dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Kalium juga dapat mengurangi risiko mengembangkan batu ginjal dan membantu untuk mengurangi kehilangan tulang sebagai usia Anda.

Folat (asam folat) membantu bentuk tubuh sel darah merah. Wanita usia subur yang mungkin menjadi hamil dan mereka yang pada trimester pertama kehamilan perlu folat yang memadai. Folat membantu mencegah cacat lahir tabung saraf, seperti spina bifida.
Lebih Manfaat Kesehatan dari Buah:

    
Makan diet kaya buah dapat mengurangi risiko stroke, penyakit kardiovaskular lainnya dan diabetes tipe-2.
    
Pola makan buah mengandung merupakan bagian dari diet sehat secara keseluruhan dan dapat melindungi terhadap kanker tertentu.
    
Buah membantu menjaga kesehatan optimal karena kesehatan mempromosikan fitokimia mengandung - banyak yang masih diidentifikasi.
    
Satu untuk 2-1 / 2 cangkir buah yang dianjurkan setiap hari, tergantung pada berapa banyak kalori yang Anda butuhkan. Untuk mengetahui berapa banyak buah yang Anda butuhkan, mencoba Planner Makan Sehat.

Ref:
http://www.healthyeating.org/Healthy-Eating/All-Star-Foods/Fruits.aspx

0 komentar:

Atas 25 buah sehat: Blueberry, apel, ceri, pisang dan 21 picks lebih sehat






Pilihlah dari 25 yang paling bergizi, penuh serat, buah-buahan yang sehat melawan penyakit untuk dijual di supermarket lokal Anda. Dan mereka juga lezat! Berikut informasi nutrisi untuk setiap buah.

Beberapa hal dibandingkan dengan manisnya stroberi segar dipetik atau lezat pertama gigitan semangka yang meninggalkan jus menetes ke bawah dagu Anda.

Buah-buahan yang tidak hanya lezat tetapi menyehatkan juga. Kaya vitamin A dan C, ditambah folat dan nutrisi penting lainnya, mereka dapat membantu mencegah penyakit jantung dan stroke, mengontrol tekanan darah dan kolesterol, mencegah beberapa jenis kanker dan menjaga terhadap kehilangan penglihatan. Mereka begitu baik untuk Anda yang Kesehatan Kanada merekomendasikan bahwa kebanyakan wanita mendapatkan tujuh atau delapan porsi buah dan sayuran setiap hari.

Jika itu adalah vitamin yang mempromosikan kesehatan yang baik, Anda mungkin bertanya-tanya jika Anda hanya dapat pop suplemen. Tidak. Persik bermandikan matahari dan anggur anggur-matang mengandung lebih dari sekedar vitamin; mereka kombinasi kompleks serat, mineral, antioksidan dan fitokimia - serta vitamin - bahwa pekerjaan dalam kombinasi untuk memberikan manfaat perlindungan. Anda tidak bisa mendapatkan semua itu dari pil.

Semua buah menawarkan manfaat kesehatan, namun berikut 25 menonjol sebagai pembangkit padat nutrisi yang paling potensial melawan penyakit. (Catatan: Hanya satu sumber terbaik dari masing-masing vitamin, mineral dan antioksidan yang tercantum dalam "nilai gizi" bagian.)

Apel
• Nilai gizi (1 medium): 75 kalori, 3 g serat
• Faktor Penyakit-pertempuran: Apel mengandung antioksidan yang disebut flavonoid, yang dapat membantu menurunkan kemungkinan terkena diabetes dan asma. Apel juga merupakan penyegar mulut alami dan membersihkan gigi Anda dengan setiap gigitan renyah.
• Apakah Anda tahu? Rasa apel dan aroma berasal dari sel-sel aroma kulit apel, sehingga untuk rasa maksimal, jangan kupas apel Anda. Plus, vitamin berbohong tepat di bawah kulit.

Alpukat
• Nilai gizi (½ alpukat): 114 kalori, 4,5 g serat, sumber vitamin E dan asam folat
• Faktor Penyakit-pertempuran: Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol bila dimakan bukannya lemak jenuh yang berbahaya. Untuk meningkatkan kesehatan jantung, mengganti mentega dengan alpukat pada sandwich favorit Anda.
• Apakah Anda tahu? Bayi suka alpukat. Lembut, tekstur lembut mereka membuat mereka mudah untuk makan, dan kadar lemak yang tinggi membantu dengan pertumbuhan bayi dan perkembangan normal.

Pisang
• Nilai gizi (1 medium): 105 kalori, 3 g serat, sumber vitamin B6, kalium dan asam folat
• Faktor Penyakit-pertempuran: Dengan 422 miligram kalium per pisang, ini manis yang nikmat memiliki lebih banyak kalium daripada kebanyakan buah dan dapat membantu menurunkan tekanan darah.
• Apakah Anda tahu? Orang dengan alergi lateks karet juga mungkin alergi terhadap pisang sejak dua berasal dari pohon yang sama dan berbagi protein umum.

Blackberry
• Nilai gizi (1/2 cangkir / 125 mL): 31 kalori, 4 gram serat, kaya akan antioksidan
• Faktor Penyakit-pertempuran: Blackberry mendapatkan warna ungu mereka dari anthocyanin antioksidan kuat, yang dapat membantu mengurangi risiko stroke dan kanker. Studi menunjukkan bahwa ekstrak blackberry dapat membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker paru-paru.
• Apakah Anda tahu? Orang Yunani kuno yang disebut blackberry "gout-berry" dan menggunakan mereka untuk mengobati gejala-gout terkait.


Ref:
http://www.canadianliving.com/health/nutrition/top_25_healthy_fruits_blueberries_apples_cherries_bananas_and_21_more_healthy_picks.php

1 komentar: